PAKAR SEO TAK HARUS GANTENG !

Definisi Pakar atau Ahli menurut wikipedia adalah seorang yang banyak dianggap sebagai sumber terpercaya atas teknik maupun keahlian di bidang tertentu yang bakatnya untuk menilai dan memutuskan sesuatu dengan benar, baik, maupun adalah sesuai dengan aturan dan status oleh sesamanya ataupun khayalak dalam bidang khusus tertentu. Lebih umumnya, seorang pakar ialah seseorang yang memiliki pengetahuan ataupun kemampuan luas dalam bidang studi tertentu tanpa melihat ganteng atau tidak ganteng.

Ahli merupakan sinonim dari pakar. Jadi bisa kita simpulkan Definisi dari Pakar Seo adalah seorang ahli di bidang SEO atau Search Engine Optimization atau Optimisasi Peringkat di Mesin Pencari Google.
Para Pakar Seo ini adalah tempat rujukan dimana bila ada hal atau permasalahan yang menyangkut SEO maka para pakar ini akan memberikan jawaban atau keterangan tentang hal- hal teknis di mesin pencari atau search engine.
Pakar Seo ada dimana - mana di Indonesia sangat banyak ahli dan master yang bisa menjadi tempat rujukan untuk bertanya perihal seluk beluk di mesin pencari google. bahkan banyak diantara pakar seo tersebut yang sudah punya nama .Para pakar Seo tersebut sering  diminta pendapatnya tentang masalah di bidang optimisasi website , namun para ahli atau master  tidak selalu setuju dalam kekhususan bidang optimisasi saja , mereka juga memberikan jasa Melalui pelatihan, pendidikan, profesi, publikasi, maupun pengalaman, seseorang pakar seo dipercaya memiliki pengetahuan khusus dalam bidang iptimisasi di atas rata-rata orang,

Di dunia Internasional (global) master seo atau pakar seo mempunyai pendapatan yang sangat besar karena keahliannya yang sangat langka tersebut, bagaimana tidak disebut langka, ? Tak ada satupun universitas atau akademi di dunia ini yang mengajarkan mata kuliah SEO.

Di  Indonesia di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bekasi, Batam, Pekan baru, Medan, Semarang, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar Bali, Makassar dan kota - kota lainnya banyak sekali dibuka kursus SEO tapi seringkali kursus tersebut tidak mempunyai standarisasi mutu yang baku, masing-masing pakar atau Konsultan SEO tersebut memberikan Kursus atau Pelatihan ( training) SEO sesuai dengan penglaman mereka sehari-hari. Hal ini tentu saja membuat ilmu seo tergantung siapa yang menjalaninya.ada pakar yang mempunyai kekhusus di bidang optimisasi on page ada juga yang pakar di bidang optimisasi offpage.
mungkin sekian dulu sedikit ulasan tentang definisi pakar seo, semoga kita semua bisa memahami pentingnya jasa seo dari seorang master seo .

Hey there, I'm Soni Hendrawan, Konsutan SEO Indonesia !

Silahkan Share Artikel ini

Comments

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar